Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Kiat Sukses Bisnis Kecil #1 – Konsisten

Banyak dari pengusaha yang baru merintis usahanya tidak benar-benar konsisten terhadap niat awal bidang usaha bisnis kecilnya. Padahal konsistensi sangat diperlukan untuk bertahan dan bangkit ditengah persaingan bisnis yang ketat. Konsistensi juga sangat diperlukan pengusaha kecil untuk bisa menciptakan persepsi yang kuat dan positif pada konsumen. Sebagai contoh, jika membuka usaha bisnis makanan pastikanlah Anda selalu menjaga kualitas dan rasa makanan. Ini berguna untuk menjaga loyalitas konsumen terhadap produk kita.

Bekal yang baik untuk menjadi sukses dalam bisnis adalah ketekunan dan konsistensi dalam berusaha. Kedua sifat ini akan menjadi titik tolak yang baik menuju kesuksesan dan agar Anda bisa menghadapi berbagai masalah yang mungkin timbul di perjalanan usaha bisnis kecil Anda. Pada bidang apapun ketekunan dan konsisten sangat dibutuhkan.

Kiat Sukses Usaha KecilKiat Sukses Bisnis Kecil #2 – Keyakinan

Keyakinan diri untuk menjadi sukses dalam bisnis adalah kiat sukses yang baik penting untuk memotivasi diri Anda dalam menjalankan usaha bisnis. Namun, ternyata keyakinan diri saja belum cukup untuk menjadi modal berbisnis. Anda harus mempunyai produk yang “menjual, unik dan berbeda dari pesaing.

Setelah Anda mempunyai keyakinan pada produk yang akan Anda jual, secara alamiah Anda bisa turut meyakinkan konsumen untuk membeli produk Anda. Sebaliknya, jika Anda sendiri tidak yakin pada produk yang Anda jual, calon konsumen pasti enggan untuk membeli.

Kiat Sukses Bisnis Kecil #3 – Total dan fokus

Saat Anda memutuskan untuk membuka usaha bisnis kecil, Anda tak bisa setengah-setengah. Pastikan bahwa Anda serius dan fokus  pada bisnis yang sedang Anda bangun. Kiat menjadi sukses dalam berbisnis harus sepenuh hati terjun ke dalamnya. Jika Anda mencoba berbisnis dengan setengah hati, maka otomatis kemampuan yang Anda keluarkan tidak maksimal. Akibatnya Anda akan mudah menemui kegagalan di perjalanan awal bisnis Anda dan kemudian cepat berputus asa.

Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Home | Blog | Order | Free Download | Video Tutorial | Contact Us
Kebijakan Kami | EULA | Tentang Kami | Syarat & Ketentuan | FAQ