Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Jika kita perhatikan di sekitar kita, harga emas semakin lama terus naik dan ini membuat sebagian besar orang ingin terjun dalam bisnis emas. Mereka berharap untuk mendapatkan keuntungan besar dari bisnis logam mulia ini. Jika Anda seorang awam yang ingin memiliki usaha wiraswasta di bidang bisnis emas, ada beberapa acuan yang bisa Anda ikuti. Emas di sini bukan emas perhiasan melainkan emas batangan 24 karat yang biasa disebut logam mulia. Ada alasan kenapa harus emas batangan yaitu bahwa harga jualnya tidak akan kena potongan besar dan lebih stabil kenaikan harganya.

Alasan Utama Berbisnis Emas

Bisnis EmasTelah dijelaskan di atas, salah satu alasan yang paling penting bagi Anda untuk memulai bisnis logam mulia ini adalah kenyataan bahwa harga logam mulia ini tidak akan turun. Jika Anda mengikuti tren emas, Anda akan menemukan bahwa selama tahun-tahun terakhir, harga emas telah meningkat hingga tiga kali lipat. Oleh karena itu, Anda tidak akan mengalami kerugian jika Anda memilih emas sebagai komoditas untuk perdagangan atau sebagai bisnis utama Anda. Stabilitas bisnis ini tampaknya juga menjadi salah satu hal yang membuat banyak orang ingin menekuni bisnis ini. Ini adalah alasan lain yang sah bagi Anda untuk mencoba perdagangan emas.
Harga emas yang tidak mungkin turun juga disebabkan oleh lebih tingginya permintaan daripada pasokan yang telah menyebabkan tren kenaikan harga emas. Karena pasokan tidak akan menjadi lebih tinggi dalam waktu dekat, tidak akan ada kesempatan harga emas turun. Dengan demikian, Anda bisa menghabiskan waktu untuk terjun secara serius dalam bisnis emas daripada harus menabung uang di bank.

Nilai cadangan emas Anda akan menjadi sangat jauh lebih tinggi dalam waktu dekat dan Anda akan dapat membuat keuntungan yang baik. Karena daya beli masyarakat di kedua negara China dan India, yang merupakan negara yang mengkonsumsi emas terbesar di dunia, semakin meningkat, Anda bisa dengan aman berasumsi bahwa permintaan emas akan meningkat dalam waktu dekat.

Risiko Utama

Dari segi investasi dan bisnis, emas adalah pilihan yang paling aman dalam berbisnis daripada barang-barang yang lain. Akan tetapi ini tidak berarti bahwa bisnis ini adalah bisnis yang seratus persen aman karena risiko utama dalam bisnis logam mulia ini adalah angka perampokan dan pencurian yang tinggi. Ini disebabkan oleh harga emas ini yang semakin lama semakin naik dan tidak memungkinkan turun. Salah satu cara adalah meningkatkan keamanan lingkungan Anda dan membuat penyimpanan yang aman dari pencuri. Tetapi saat ini Anda sudah bisa menitipkan emas Anda di bank dengan membayar sewa tempat bulanan. Bisnis emas benar-benar prospektif dan perlu dicoba.

Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Home | Blog | Order | Free Download | Video Tutorial | Contact Us
Kebijakan Kami | EULA | Tentang Kami | Syarat & Ketentuan | FAQ