Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Jika kita lihat saat ini, hampir semua orang yang kita semua pasti memiliki HP di saku mereka. Dari anak-anak SD hingga mahasiswa perguruan tinggi, dari masyarakat kalangan bawah hingga para konglomerat yang memiliki HP lebih dari satu. Kondisi ini membuat bisnis pulsa elektrik menjadi sangat menjanjikan karena ketersediaan pasar yang tidak ada habisnya. Selain pangsa pasar yang jelas, modal untuk berbisnis pulsa elektrik ini juga tidak terlalu besar. Bahkan Anda tidak perlu tempat tertentu untuk membuka bisnis ini. Meskipun saat ini sudah banyak orang yang telah membuka bisnis ini, peluang Anda untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis ini masih terbuka lebar, jadi apa salahnya jika Anda mencoba membuka bisnis ini.

Akan tetapi sebelum Anda benar-benar membuka bisnis ini, sebaiknya Anda mengenal lebih dalam tentang bisnis pulsa elektrik ini dari keuntungannya hingga kerugiannya. Dengan mengenal keuntungan dan kerugiannya, Anda akan bisa memperhitungkan dan mengantisipasi jika ada halangan saat Anda melakukan bisnis ini. Antisipasi dalam bisnis sangat perlu untuk mencegah Anda dari kerugian yang akan memberatkan Anda. Kerugian memang sangat akrab dengan para pengusaha atau pebisnis. Kerugian yang dapat diantisipasi dengan baik tidak akan mengejutkan Anda dalam menjalankan bisnis pulsa elektrik. Jadi dengan memahami keuntungan dan kerugian dalam bisnis pulsa elektrik Anda akan bisa membuat langkah-langkah yang tepat untuk bisnis Anda ini.

Keuntungan Bisnis Pulsa Elektrik

Bisnis Pulsa ElektrikKebutuhan masyarakat akan pulsa tidak terbatas. Mereka pasti akan membelinya saat pulsa mereka habis. Dengan ini bisa dipastikan Anda tidak akan kehabisan konsumen. Teman-teman sekolah, teman kerja hingga tetangga di rumah adalah pasar potensial bagi Anda. selain itu Anda juga tidak memerlukan tempat khusus untuk memulai bisnis pulsa elektrik ini. Kemudian keuntungan yang lain adalah Anda tidak perlu modal banyak untuk memulai bisnis. Cukup deposit dengan kemampuan Anda dan mengembangkannya dengan disiplin akan membuat pemasukan yang bagus buat Anda. bisnis ini juga tidak memerlukan keahlian khusus jadi siapa saja bisa menjalankannya. Keuntungan yang terakhir adalah saat Anda sudah memiliki pelanggan tetap maka Anda pekerjaan Anda tinggal menghitung keuntungannya.

Kerugian bisnis pulsa elektrik

Dalam bisnis pulsa elektrik Anda harus membuat pembukuan transaksi yang rapi karena jika tidak Anda akan mengalami kerugian. Selain itu kemungkinan orang menghutang akan lebih besar dan jika hutang ini macet maka Anda akan mengalami kerugian. Bersikap tegas untuk tidak menerima hutang mungkin bisa menjadi solusi yang tepat. Sering terjadi gangguan jaringan. Jika ini terjadi Anda harus memiliki cadangan penyedia. Sulit dan repot saat mengklaim saldo yang hilang karena jaringan error adalah kerugian yang bisa terjadi saat Anda menjalankan bisnis pulsa elektrik. Selamat mencoba.

Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Home | Blog | Order | Free Download | Video Tutorial | Contact Us
Kebijakan Kami | EULA | Tentang Kami | Syarat & Ketentuan | FAQ