Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Ide Usaha Modal KecilIde usaha modal kecil dan untung besar sudah pasti menjadi pertanyaan dari banyak orang. Siapa di antara kita yang tidak ingin mendapatkan keuntungan besar dengan mengeluarkan modal yang kecil saja? Sudah pasti setiap orang ingin menjalankan suatu bisnis tertentu tanpa harus mengumpulkan banyak modal terlebih dahulu. Sebab jika terlalu lama mengumpulkan modal, kapan baru memulai usahanya? Banyak orang yang ingin merintis karier dengan membuka bisnis, tapi hanya memiliki modal kecil saja. Akan tetapi untuk sekarang ini, Anda tidak perlu merasa khawatir karena ada banyak usaha yang bisa dilakukan,

Ide usaha modal kecil dan untung besar diantaranya adalah sebagai berikut :

Berjualan gorengan

Bisnis kecil-kecilan ini tentu saja membutuhkan modal kecil, sementara untung yang dijanjikan sangat besar. Apalagi jika gorengan yang kita buat terasa enak, pasti pembeli setia akan sering kembali membelinya.

Beternak ikan lele

Ternak ikan lele bisa kita lakukan dengan modal yang kecil saja, dan memberikan keuntungan besar. Sebenarnya, banyak orang yang beternak ikan lele sebagai bisnis sampingan saja, namun untuk saat ini bisnis peternakan ikan lele sudah menjadi bisnis utama dari banyak orang. Sebab, bisnis yang dirilis dengan modal yang kecil ini mampu bersaing dengan bisnis besar lainnya. Keuntungan usaha ini juga sangatlah besar.

Menjual buah-buahan

Bisnis usaha bermodal kecil lainnya adalah dengan menjual buah-buahan di mobil. Kita bisa berjualan keliling atau menetap di suatu tempat yang ramai.

Reseller

Dengan menjadi reseller, kita bahkan tidak perlu mengeluarkan modal sedikitpun. Kita tidak harus repot-repot men-stock barang dan sebagainya. Kita hanya perlu menawarkan produk dagangan kepada orang lain yang ingin membelinya.

Membuka bimbingan belajar

Ide usaha dengan modal kecil lainnya adalah membuka bimbingan belajar di rumah. Paling tidak kita hanya perlu membeli kursi dan meja belajar bagi para siswa untuk menulis saja. Dengan membuka bimbel di rumah, kita bisa mendapatkan penghasilan rutin per bulannya.

Mendirikan usaha di bidang jasa

Ya, mendirikan usaha di bidang jasa juga tidak membutuhkan banyak biaya. Kita bisa menyediakan jasa rental, penerjemah bahasa, jasa pengetikan, pembuatan website, tempat penitipan anak, pet shop, dan sebagainya.

 Ide usaha modal kecil ini tentu saja sangat bermanfaat. Jangan sampai kita merasa takut untuk memulai bisnis baru. Karena jika takut, maka selamanya kita tidak bisa merasakan tantangan untuk ke depannya, dan secara otomatis kita tidak akan bisa berjalan maju. Dengan bermodalkan sedikit uang dan kreativitas, kita sudah bisa berbisnis.

Selain yang disebutkan di atas, salah satu peluang usaha yang saat ini tengah populer adalah jasa layanan pesan antar. Misalnya jasa pengantar surat, barang, jasa pembayaran tagihan listrik, dan lain-lain.

Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Home | Blog | Order | Free Download | Video Tutorial | Contact Us
Kebijakan Kami | EULA | Tentang Kami | Syarat & Ketentuan | FAQ