Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Jenis usaha modal kecil  – Membangun usaha pastilah membutuhkan modal yang tidak sedikit mulai dari banyaknya barang atau aspek yang di gunakan akan membuat anda harus berfikir dengan sangat teliti. Namun, jika anda memang ingin membangun usaha dengan omzet yang cukup besar dengan modal kecil, bisa mencoba jenis usaha dengan modal kecil  berikut ini.

Usaha Gorengan

Jenis Usaha Modal KecilMakanan yang satu ini, pastinya banyak yang menggemari hampir dari semua golongan termasuk dari goreng Kentucky yang murah meriah yang sering anda temui. Jenis usaha satu ini mampu menjadi jaminan yang baik anda coba dengan modal kecil misalnya Rp. 500.000 dengan omzet Rp. 800.000 perbulannya.

Usaha Kue Donat

Siap yang tidak suka donat, terutama adik- adik kecil pasti suka dengan makanan yang satu ini apalagi di jual dengan variant toping donat yang menarik seperti coklat, coklat kacang, keju, meses, caramel dan lainnya untuk menambah kelezatan. Dengan modal Rp. 700.000 dengan menjual satu donalnya antara Rp. 1000 sampai Rp. 2000 bisa memberikan omzet Rp. 1 juta perbulannya.

Warung Makan

Dengan semakin banyaknya bisnis rumahan anda bisa mencoba membuka warung makan di daerah kos- kosan, atau tempat strategis yang ramai dengan resep- resep favorit keluarga. Dengan modal antara Rp. 1 juta anda bisa mendapatkan omzet perbulannya sebesar Rp. 400.000 per bulannya.

Bisnis Jual Pulsa

Sekarang ini sudah banyak sekali pengguna handphone yang pastinya membutuhkan pulsa untuk menghubungi atau berkomunikasi dengan lancar apalagi usaha ini sangat mudah dan sederhana. Dengan modal handphone dan uang minimal Rp. 200.000 anda sudah bisa membangun usaha anda yang tidak perlu membutuhkan tenaga lebih untuk malakukannya.

Jasa Pengetikan

Jika anda merasa sudah banyak sekali computer yang anda miliki, anda bisa membuka jasa pengetikan atau warnet apalagi saat ini internet dan computer sangat di butuhkan untuk memenuhi kebutuhan dalam bekerja. Modal yang di perlukan antara Rp. 8 juta apalagi jika sebelumnya anda telah memiliki beberapa computer dan printer, dapat menekan pengeluaran untuk usaha anda.

Kerajinanan Tangan

Di saat ini makin banyak mereka yang kreatif dalam mebuat pelanggan tertarik misalnya dengan membuat aneka kerajinan dari flannel, atau lainnya yang bisa anda coba. Untuk memulai usaha dalam bidang kerajinan yang terpenting adalah kreativitas untuk membuat suatu souvenir yang lucu dan berbeda. Apalagi yang di butuhkan peralatan yang sederhana seperti gunting, lem, dan lainnya, untuk modal kisaran Rp. 1 juta anda sudah bisa memulainya.

Dari jenis usaha dengan modal kecil di atas dapat anda coba untuk membuat usaha yang anda inginkan menjadi sangat baik. Yang terpenting dalam mebangun usaha adalah kreativitas, kerja keras dan peluang yang memungkinkan anda untuk terus berinovasi. Jadi, selamat mencoba.

Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Home | Blog | Order | Free Download | Video Tutorial | Contact Us
Kebijakan Kami | EULA | Tentang Kami | Syarat & Ketentuan | FAQ