Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Pembukuan Keuangan PerusahaanPerusahaan tidak akan lepas dari keuangan dan sistem penanganan keuangan mereka baik input ataupun output. Maka dibutuhkannya karyawan dalam menangani keuangan perusahaan tersebut. Perlu anda ketahui tidak hanya perusahaan yang besar yang membutuhkan sistem akuntansi yang baik, tetapi perusahaan kalangan bawah maupun menengah sangat membutuhkan sistem akuntansi pula. Banyak diantara mereka yang merendahkan pentingnya pembukuan keuangan di sebuah perusahaan. Padahal keuanganlah yang menentukan kemajuan perusahaan mereka.

 Apabila kita berkunjung ke perusahaan yang besar dipastikan mereka semua mempunyai beberapa pembukuan keuangan perusahaan mereka baik tahun ini maupun tahun sebelumnya untuk mengetahui perkembangan dan kemajuan perusahaan yang sedang mereka tangani. Seperti contoh pembukuan keuangan perusahaan yang perlu anda tahu mereka selalu memiliki data laporan cash flow (aliran kas), laporan laba dan rugi, laporan beban perusahaan mereka (seperti gaji karyawan, pajak yang mereka tanggung), neraca dan terakhir mereka membuat pembukuan di akhir tahun.

Hal tersebut tidak mudah dilakukan dengan cara manual terlebih perusahaan yang ditangani adalah perusahaan besar. Karyawan seorang ahli akuntansi pun belum tentu sanggup untuk mengambil tanggungjawab yang tidak kecil ini. Sehingga dibutuhkannya sebuah software akuntansi yang mampu membantu mereka sehingga meringankan pekerjaan mereka seperti AccEx. Berbeda dengan software lainnya, AccEx memiliki keunggulan salah satunya tidak ada license, untuk lebih rinci dapat anda lihat di aplikasiakuntansiexcel.com. bagi anda yang ingin memiliki software ini secara gratis kunjungi http://aplikasiakuntansiexcel/free-download/ dan yang membutuhkan video tutorialnya kunjungi http://aplikasiakuntansiexcel/video-tutorial/.

Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Home | Blog | Order | Free Download | Video Tutorial | Contact Us
Kebijakan Kami | EULA | Tentang Kami | Syarat & Ketentuan | FAQ