Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Setiap pabrik pasti ingin meningkatkan produksi dengan mempercepat proses produksi tanpa mengorbankan kualitas. Hampir setiap manajer pabrik tahu bahwa mereka dapat meningkatkan produktivitas dengan membuat operasi mereka lebih efisien. Akan tetapi, berapa banyak dari para manajer ini tahu bahwa mereka bisa meningkatkan efisiensi produksi, tanpa harus mengambil atau mengangkat staf lagi atau membeli mesin-mesin produksi baru?

Jika Anda adalah seorang manajer produksi suatu pabrik, Anda bisa memulai dengan mencari cara untuk meningkatkan efisiensi dalam operasi yang sudah Anda miliki. Mesin-mesin tua yang telah menjadi bagian dari proses produksi Anda selama bertahun-tahun mungkin tampak agak lambat dibandingkan dengan rekan-rekan baru mereka, tetapi dengan sedikit perawatan dan perhatian, mesin-mesin lama bisa berjalan lebih efektif.

Sungguh memprihatinkan mengetahui bahwa banyak manajer produksi suatu pabrik tidak memperhatikan efisiensi mesin-mesin produksi mereka hingga benar-benar terlambat di mana akhirnya mereka harus memanggil staf bagian perbaikan atau pemeliharaan perusahaan ketika mesin sudah rusak. Ini adalah prinsip ekonomi yang salah karena mesin yang berfungsi baik dan terawat jauh lebih menguntungkan daripada mesin yang terus-menerus rusak karena tidak terawat. Bahkan, mesin yang rusak hanya beberapa jam dapat menyebabkan kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Mesin ProduksiKarena itu masuk akal untuk menjaga mesin produksi Anda secara teratur untuk menjaga mesin-mesin tersebut berjalan dalam kondisi bersih. Yang terpenting dari semua ini adalah membersihkannya secara berkala untuk memastikan mesin dapat bekerja dengan baik. Membersihkan mesin Anda tidak hanya bagian dari pemeliharaan rutin tetapi ini juga bisa mencegah biaya pemeliharaan dari luar kendali. Sebuah mesin produksi yang bersih akan terhindar dari masalah kerusakan yang disebabkan oleh debu dan kotoran yang terperangkap di dalamnya. Biaya pembersihan relative lebih murah dibandingkan dengan biaya pemeliharaan atau biaya perbaikan. Dengan demikian Anda dapat menghemat uang dengan menyewa tenaga kebersihan profesional untuk membersihkan mesin produksi di pabrik Anda.

Pemeliharaan kebersihan ini terutama diperlukan jika kegiatan produksi pabrik Anda berkaitan dengan bahan berdebu yang menghasilkan limbah yang dapat terjebak di dalam mesin. Akan tetapi setiap pabrik sebenarnya bisa mendapatkan keuntungan dari menyewa jasa kebersihan profesional. Ingat bahwa teknik pembersihan konvensional tidak cocok untuk mesin produksi dan mesin produksi perlu untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan benar.

Jasa kebersihan profesional untuk mesin-mesin produksi Anda akan menggunakan produk dan teknik membersihkan yang tidak akan merusak mesin produksi Anda. Jasa kebersihan profesional yang berpengalaman mampu menavigasi mesin Anda dengan mudah dan aman. Hasilnya mesin produksi Anda akan memiliki kinerja lebih baik. Dan yang terpenting adalah ini akan mengurangi biaya yang besar karena Anda tidak perlu membeli mesin baru dalam periode tertentu.

Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Home | Blog | Order | Free Download | Video Tutorial | Contact Us
Kebijakan Kami | EULA | Tentang Kami | Syarat & Ketentuan | FAQ