Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Robert Kiyosaki merupakan seorang jutawan, penemu, penulis, dan pengusaha dan telah dikenal sebagai “guru” keuangan pribadi. Ia terutama terkenal karena bukunya yang berjudul “Rich Dad Poor Dad” yang telah terjual jutaan kopi di seluruh dunia dan telah menyadarkan orang akan pentingnya mengelola financial. Ketika ditanya apa yang akan dilakukannya jika ia harus memulai sesuatu dari awal lagi, Robert Kiyosaki menyatakan bahwa ia akan memulai sebuah bisnis network marketing. Karena network marketing adalah sebuah sistem bisnis yang memberikan pengaruh. Robert menyatakan bahwa bisnis network marketing adalah salah satu cara terbaik seseorang untuk dapat mengembangkan kekayaan besar asalkan mereka melakukan apa yang diperlukan.

Robert KiyosakiSaat Anda membaca ‘Rich Dad, Poor Dad’ dan Anda memahaminya dengan baik, Anda akan benar-benar terfokus pada kebalikan dari semua yang Anda tahu – dan buku itu merupakan ide-ide dari ayahnya yang kaya. Ide-ide ini sangat logis, sederhana, dan benar-benar bisa dicapai. Anda harus mulai berpikir secara berbeda tentang bagaimana Anda akan berhasil hidup tidak hanya secara finansial, tetapi juga secara pribadi dan juga profesional. Berikut ada beberapa hal yang akan membuat Anda memperoleh pemahaman yang lebih besar atau belajar lebih banyak tentang tokoh MLM ini:

Perusahaan network marketing sangat menjanjikan.

Perusahaan Network Marketing yang baik akan melatih Anda. Mereka akan bekerja dengan Anda untuk menjadi sukses. Mereka memiliki program pelatihan dan mentor yang besar. Anda bisa melakukannya di waktu luang Anda memulainya. Anda akan belajar bagaimana menjual. Anda juga akan belajar bagaimana untuk mengatasi penolakan (yang biasanya didorong oleh rasa takut). Anda akan membangun bisnis Anda sendiri, mendapatkan orang yang bekerja dengan Anda dan untuk Anda, akhirnya bisnis Anda akan bisa berjalan dengan sendirinya. Ini akan memberikan Anda aliran pendapatan yang bagus. Ini adalah cara termudah untuk memulai bisnis Anda sendiri. Robert Kiyosaki benar-benar manusia penuh ide cemerlang yang telah mengembangkan konsep pemasaran MLM yang luar biasa.

Pelajari tentang keuangan Anda

Ini lebih dari sekadar menyeimbangkan buku cek Anda dan memeriksa saldo Anda dan membayar tagihan Anda. Yang penting adalah untuk melihat kekayaan bersih Anda dengan melakukan laporan keuangan. Belajar bahwa aset adalah sesuatu yang menempatkan uang di saku Anda setiap bulan – dan liabilitas adalah sesuatu yang mengeluarkan uang dari saku Anda setiap bulan. Anda harus memiliki lebih banyak aset dibandingkan kewajiban, dan Anda perlu tahu berapa lama Anda bisa hidup jika uang tidak lagi masuk ke saku Anda. Melalui Robert Kiyosaki, Anda bisa mempelajari tentang keuangan Anda, dan jangan takut untuk menyewa seorang akuntan untuk membantu.

Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Home | Blog | Order | Free Download | Video Tutorial | Contact Us
Kebijakan Kami | EULA | Tentang Kami | Syarat & Ketentuan | FAQ