Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Banyak dari kita tampaknya dilahirkan dengan semangat kewirausahaan. Jiwa yang ingin memulai bisnis sendiri dengan mandiri. Menghasilkan uang yang tidak terbatas dengan mengerjakan apa yang kita sukai. Sungguh suatu kehidupan yang menyenangkan.

 

Sayangnya, seiring dengan waktu dan keadaan, jiwa kewirausahaan ini dibunuh secara perlahan oleh sistem pendidikan kita, lingkungan keluarga, lingkungan sekolah dan lingkungan sosial yang kemudian melatih kita untuk siap hanya menjadi KARYAWAN dan bukan PENGUSAHA.

 

Tips Sukses Pengusaha

Tips Sukses Pengusaha

Jika Anda adalah seorang yang berjiwa muda dan penuh gairah dalam hidup namun masih ragu dengan segudang alasan untuk menjadi pengusaha, sebaiknya Anda simak baik-baik tips penting di bawah ini yang mungkin akan menjadi sangat berguna untuk menambah motivasi hidup Anda. Mudah-mudahan setelah membaca Tips Sukses untuk Pengusaha Muda dan Mandiri Anda menjadi lebih semangat untuk memulai berwirausaha.

 

IKUTI GAIRAH JIWA ANDA

 

Hal yang paling mendasar yang perlu Anda ketahui untuk menjadi seorang wirausaha adalah Anda harus mengetahui dengan jelas apa yang Anda sukai. Ini bisa berdasarkan hobi Anda atau kebiasaan Anda sehari-hari. Jangan ragu untuk memikirkan hal-hal yang belum pernah Ada sebelumnya. Dan jangan pernah memulai berwirausaha kecuali Anda yakin benar-benar menyukainya. Kembangkan imajinasi dan kreatifitas Anda karena disinilah awal kesuksesan berwirausaha. THINK DIFFERENT!

 

BELAJAR TIADA HENTI

 

Selalu ada yang harus Anda pelajari untuk menjadi wirausaha mandiri. Jangan pernah berhenti belajar dan jangan alergi terhadap teknologi. Saat ini teknologi bisa membuat Anda semakin mudah dalam melakukan bisnis di segala bidang. Belajarlah ilmu apa saja yang tentunya ada hubungannya dengan bisnis yang sedang Anda jalankan. Semakin Anda mengetahui ilmu bisnis tersebut maka peluang bisnis sukses akan semakin besar.

 

CARI MENTOR

 

Usaha dan perjuangan Anda yang sedemikian kerasnya rasanya masih pincang jika Anda tidak mendapatkan bimbingan atau pengarahan dari mentor yang lebih profesional tentang bisnis. Cari dan dekati pengusaha sukses yang lebih berpengalaman dari Anda. cari tahu langkah-langkah apa saja yang beliau lakukan dan kegagalan apa saja yang pernah beliau alami. Kemudian ikuti langkah-langkah suksesnya dan hindari penyebab kegagalannya. Dengan demikian Anda akan mempunyai peluang lebih besar untuk sukses.

 

Semoga bermanfaat ya..

Artikel ini Bermanfaat? Share Sekarang..Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Home | Blog | Order | Free Download | Video Tutorial | Contact Us
Kebijakan Kami | EULA | Tentang Kami | Syarat & Ketentuan | FAQ